Vitamin Dan Mineral Akan Kurang Membingungkan Dengan Nasihat Luar Biasa Ini

Tubuh Anda terdiri dari berbagai hal. Sebagian besar riasan tubuh Anda adalah vitamin dan mineral. Kunci untuk mengetahui hal ini adalah memahami bahwa Anda harus menjaga tubuh Anda dipenuhi dengan hal-hal ini. Artikel yang akan Anda baca memiliki beberapa saran bagus dan informasi tentang cara memperbaiki tubuh Anda dengan vitamin.

Minum susu yang diperkaya adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan vitamin D, tetapi dosis harian sinar matahari juga dapat membantu. Jika Anda tidak minum susu atau menghabiskan waktu di luar rumah, Anda memerlukan suplemen vitamin D. Tulang Anda tetap kuat ketika tubuh Anda mendapat Vitamin D.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ada banyak manfaat bagi pria untuk mengonsumsi vitamin E, tetapi wanita juga membutuhkannya. Vitamin E memiliki manfaat anti-penuaan dan akan membantu memerangi kerusakan sel yang berhubungan dengan penuaan. Vitamin E juga dapat mencegah katarak dan penyakit jantung. Kacang almond, hazelnut, bayam dan biji bunga matahari semuanya kaya akan vitamin E.

Jika Anda seorang perokok, Anda harus menghindari mengonsumsi suplemen apa pun yang mengandung karoten. Ada banyak penelitian yang dilakukan yang menunjukkan karoten dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Karena rokok dapat menambah risiko ini, akan lebih baik jika Anda menghindari penggunaan karoten jika Anda berencana untuk terus merokok.

Saat Anda mengonsumsi vitamin, pastikan Anda makan sesuatu dengan mereka. Vitamin dengan perut kosong dapat menyebabkan Anda menjadi tidak nyaman dan sakit perut. Anda tidak ingin merasa mual, dan sebagai gantinya Anda ingin fokus pada efek positif yang akan diberikan oleh vitamin dan nutrisi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Penting untuk meneliti dengan benar informasi apa pun yang Anda peroleh sehubungan dengan vitamin dan suplemen. Iklan hanya ingin Anda membeli produk mereka. Pertanyaan semua materi yang Anda ulas berkenaan dengan kesehatan Anda. Jika Anda memiliki keraguan sama sekali, jangan mengambil suplemen tanpa terlebih dahulu berbicara dengan dokter Anda.

Beberapa obat dapat berinteraksi secara negatif dengan vitamin. Bahkan ada interaksi yang mengancam kehidupan. Jika dokter Anda akan meresepkan obat, pastikan mereka tahu apakah Anda mengonsumsi suplemen apa pun. Tanyakan apoteker Anda jika Anda memiliki kekhawatiran tentang obat yang dijual bebas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ubah Hidup Anda Dengan Ini Tips Mode Hebat!

Trik Untuk Membuat Makanan Sempurna Setiap Saat

Hemat Banyak Uang Dengan Nasihat Plumbing Ini